Pimpin Sertijab Dirlantas dan Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Fadil Bilang Begini

Pimpin Sertijab Dirlantas dan Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Fadil Bilang Begini
Upacara sertijab di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Kamis (14/7). Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) pada Kamis (14/7).

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Stadion Presisi Polda Metro Jaya.

Jendral bintang dua itu mengucapkan terima kasih atas kinerja Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet selama menjabat Dirlantas Polda Metro Jaya dan Kabid Dokkes Polda Metro Jaya.

"Terima kasih atas pengabdiannya dalam menjaga Jakarta dan memelihara kamtibmas khususnya di masalah lalu lintas dan penanganan pandemi," tutur Fadil dalam amanatnya.

Selain itu, Alumnus Akpol 1991 itu juga berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena telah menaikkan pangkat kedua anggotanya.

"Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri atas promosi jabatan yang diberikan kepada anggota kami, Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet. Ini suatu kepercayaan yang diberikan Bapak Kapolri kepada Polda Metro Jaya," sebut dia.

Posisi Dirlantas Polda Metro Jaya saat ini resmi dijabat oleh Kombes Latif Usman yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Jawa Timur.

Adapun Brigjen Sambodo Purnomo Yogo naik jabatan dan bertugas sebagai Kepala Biro Kebijakan Strategis pada Deputi Perencanaan Anggaran Kapolri (Karojakstra Srena Polri).

Polda Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) posisi Dirlantas dan Kabid Dokkes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News