Undangan Merah Gibran-Selvi, Kartunya Warna-warni

Undangan Merah Gibran-Selvi, Kartunya Warna-warni
Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SOLO - Hari pernikahan putra sulung Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda kian dekat, 11 Juni 2015. Tim Media Center mengumumkan undangan yang akan digunakan dalam Royal Wedding ini.

Undangan ini digunakan oleh seluruh tamu. Namun, kartu undangan yang terselip akan menunjukkan jadwal hadir tamu.

Koordinator Media Center pernikahan Gibran - Selvi, Quirinto Endhi Kamis (4/6) pada awak media mengatakan undangan sudah dibuat. Warna undangan merah marun dengan cover beludru.

"Jadi hanya satu bentuk. Warnanya  merah, tidak seperti yang diperkirakan sebelumnya banyak warna, hanya saja di dalamnya ada kertas yang menunjukkan jadwal waktu undangan," terang Rinto.

Dia menjelaskan undangan berukuran 18 x 26 cm. Pada halaman depan terdapat gambar gunungan wayang dengan warna emas. Pada halamannya   terdapat kertas voucher yang menunjukkan waktu undangan dan untuk mengambil souvenir.

Selanjutnya terdapat kutipan ayat Al Quran dari Sura Ar Ruum ayat 21.  Baru setelahnya terdapat perihal undangan tersebut. Sedangkan di halaman akhir terdapat gambar denah tempat pelaksanaan acara.

Rencananya untuk undangan siang sesion 1 pukul 10.00 -11.00 menggunakan kartu merah, Sesion 2 pukul 11.00 - 12.00 menggunakan kartu kuning, dan Sesion 3 pukul 12.00 - 13.00, menggunakan kartu Hijau.  

Sedangkan undangan malam Sesion 1 pukul 18. 00 - 19. 00 menggunakan kartu warna krem dan Sesion 2 pukul 19. 30 - 21. 00 menggunakan kartu warna pink.

SOLO - Hari pernikahan putra sulung Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda kian dekat, 11 Juni 2015. Tim Media Center mengumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News