Dubai World Superseries Finals 2017

Underperform, Marcus/Kevin Menyerah di Tangan Ganda Jepang

Underperform, Marcus/Kevin Menyerah di Tangan Ganda Jepang
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, DUBAI - Ranking satu dunia asal Indonesia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya harus mengakui keunggulan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di partai kedua Grup A Dubai World Superseries Finals 2017.

Dalam pertandingan di Hamdan Sports Complex, Dubai, Kamis (14/12) malam WIB, Marcus/Kevin menyerah dua game langsung 17-21, 17-21.

Marcus/Kevin tampil tak seperti biasanya. Duet yang mendapatkan julukan Duo Minions ini sering melakukan kesalahan, banyak mati sendiri dalam match berdurasi 39 menit (statistik BWF) itu.

Setelah tampil galak di partai pertama saat mengalahkan ganda Denmark Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, Marcus/Kevin seperti underperform, tampil di bawah standar mereka.

Di sisi lain, Takeshi/Keigo sendiri di partai ini tampil kesetanan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Ganda Negeri Matahari Terbit ranking lima dunia itu tampak sangat bernafsu menyamakan skor kedudukan pertemuan mereka dengan Marcus/Kevin.

Dan itu berhasil. Kemenangan kali ini membuat Takeshi/Keigo menyamakan rekor head to head menjadi 3-3.

Buat Marcus/Kevin, kekalahan ini membuat mereka harus melakoni partai hidup mati melawan Li Junhui/Liu Yuchen di partai ketiga besok. Andai menang, tiket semifinal masih bisa jatuh ke tangan mereka.

Sementara Takeshi/Keigo telah mengantongi kemenangan kedua, setelah di partai pertama menang atas Li/Liu. (adk/jpnn)


Marcus/Kevin wajib menang di partai terakhir Grup A Dubai World Superseries Finals besok.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News