Dubai World Superseries Finals 2017

Semoga Jalan Tontowi/Liliyana Mudah ke Semifinal

Semoga Jalan Tontowi/Liliyana Mudah ke Semifinal
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, DUBAI - Untuk ke-10 kalinya, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang atas pasangan suami istri Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Terbaru terjadi di partai pertama Grup B Dubai World Superseries Finals 2017.

Dalam laga di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (13/12) malam WIB itu, Tontowi/Liliyana menang 21-18, 18-21, 21-14.

Skor pertemuan mereka saat ini menjadi 10-5. “Kami sebetulnya sudah tahu permainan masing-masing, tadi mencoba untuk enjoy saja dan fokus. Kemenangan pertama di grup sangat berarti, ini kan menggunakan sistem round robin, jadi semoga jalan kami lebih mudah menuju semifinal,” ujar Tontowi seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Di game kedua dalam laga itu, Tontowi/Liliyana sempat beberapa kali kami melakukan kesalahan sendiri, padahal posisinya sedang mengejar. "Ini membuat lawan ingin bangkit. Kami pikir masih ada game ketiga, kami lupakan kekalahan di game kedua,” timpal Liliyana.

“Dari awal kami sudah siap capek, komunikasi kami pun berjalan dengan lancar, kami saling percaya satu sama lain,” pungkas Liliyana.

Besok, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) yang di pertandingan pertama mereka kalah dari Wang Yilyu/Huang Dongping. Andai menang, jalan Tontowi/Liliyana ke semifinal akan mudah. (adk/jpnn)


Di pertandingan kedua Tontowi/Liliyana di Grup B Dubai World Superseries Finals besok, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan ganda Malaysia.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News