Lihat Galaknya Marcus/Kevin Memukul Ganda Denmark

Lihat Galaknya Marcus/Kevin Memukul Ganda Denmark
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, DUBAI - Ganda putra ranking satu dunia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya tampil galak di partai pertama Grup A Dubai World Superseries Finals 2017.

Meladeni pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (13/12) siang WIB, Marcus/Kevin menang telak 21-6, 21-16.

(Sadis! Marcus/Kevin Cuma Kasih 22 Poin Buat Duo Bule Denmark)

Dari delapan pertandingan yang telah rampung di Superseries Finals 2017 hingga sore ini, hanya Marcus/Kevin yang mampu menyelesaikan laga di bawah 30 menit, tepatnya 29 menit (statistik BWF).

Duo Minions bermain taktis dan tak membiarkan dua bule Denmark mengembangkan permainan. “Di game kedua, kami merasa lawan lebih siap, tidak seperti di game pertama di mana mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Marcus seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Lawan lebih tidak mudah ‘dimatikan’ di game kedua dan mereka banyak servis nyolong (flick service). Kami sudah mengantisipasi kok, sudah dijagain, tetapi tetap susah mengembalikannya. Lawan kan tinggi banget, datangnya shuttlecock cepat begitu,” tambah Marcus.

Meski memetik kemenangan dua game langsung namun Marcus/Kevin merasa belum bermain di performa terbaik mereka.

Kevin Sanjaya bilang mereka belum tampil seratus persen, saat mengalahkan ganda Denmark di laga perdana Grup A Dubai World Superseries Finals 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News