Unggah Foto Jokowi-Prabowo, Sahrul Bicara #2019gantipresiden

Unggah Foto Jokowi-Prabowo, Sahrul Bicara #2019gantipresiden
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sahrul Gunawan kembali menyita perhatian warganet. Kali ini bukan mengenai kehidupannya, melainkan karena caption yang dia tulis yang menampilkan foto Jokowi dan Prabowo, Minggu (26/8) kemarin.

Dalam keterangannya, bapak tiga anak ini mengajak warganet untuk memilih calon presiden sesuai hati nurani.

“Inilah kedua calon presiden pada pilpres 2019. Pilihlah sesuai hati nurani. Jadi lugas saja, tidak perlu didramatisir, berikan dukungan penuh saja pada salah satunya. Kan sudah jelas toh siapa saja mereka? Memang bakalan diganti kan pemerintahan yang sekarang?” tulis Sahrul.

Sahrul kemudian mengungkapkan pendapatnya mengenai gerakan #2019gantipresiden. Menurutnya, hal tersebut gerakan yang mencoba melawan takdir.

Sahrul lantas mengimbau untuk membiarkan proses demokrasi berjalan. Sebab, siapapun nanti presiden yang terpilih sudah tentu baik.

“Jadi menurut saya #2019gantipresiden itu adalah gerakan yang mencoba melawan takdir. Biarlah proses demokrasi berjalan, siapapun presidennya yg terpilih nanti, sudah tentu itulah yg terbaik yg Allah tentukan. Sesuatu yang menurut kita buruk, belum tentu buruk di mata Allah. Sesuatu yang menurut kita baik, belum tentu baik di mata Allah,” ungkapnya.

Pernyataan Sahrul inilah yang menuai reaksi dari warganet. Ada yang pro, namun tidak sedikit juga yang kontra.(chi/jpnn)


Menurut Sahrul Gunawan #2019gantipresiden adalah upaya melawan takdir. Karena itu dia mengimbau agar memilih sesuai hati nurani.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News