Unggul Disurvei, Pergerakan Tim Khofifah Kian Masif

Unggul Disurvei, Pergerakan Tim Khofifah Kian Masif
Hasil survei Pilgub Jatim 2018 yang diikuti dua pasang calon kembali dirilis. Hasilnya Khofifah Indar Parawansa unggul. Foto Suryanto/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Unggul disurvei Pilgub Jatim 2018, Calon Gubernur (cagub) nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa tak jemawa.

Justru dengan posisi tingkat keterpilihannya yang tinggi, gerakan yang dilakukan tim pemenangan semakin gencar.

Lihat: Survei Pilgub Jatim 2018: Khofifah - Emil Unggul Jauh

Setelah tingkat kabupaten, tim pemenangan kini bergerilya di kecamatan.

“Kita juga akan bergerak pada saat yang sama dan sudah mulai di-trainning tim kecamatan. Kalau di kabupaten kan sudah selesai. Sekarang tim kecamatan sedang berjalan. Masing-masing kabupaten mulai dicicil untuk nantinya seluruh Jatim,” ujar Khofifah seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Pelatihan terhadap relawan di kecamatan ini, sebagai upaya pihaknya dalam menjaga dan mengawal suara ketika pencoblosan 27 Juni mendatang.

Ketua PP Muslimat NU tersebut berharap hal ini terus dilakukan baik oleh tim pemenangan, hingga relawan guna memaksimalkan sistem yang ada.

“Ini baru tim di tingkat kecamatan, nanti setelah itu TPS dan PPS bakal ada minimal tiga orang saksi. Baik itu di dalam maupun saksi di luar,” ungkapnya.

Unggul disurvei Pilgub Jatim 2018, Calon Gubernur (cagub) nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa tak jemawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News