Unggulan Ketiga Tumbang

Peter Gade: Sony Telah Kembali

Unggulan Ketiga Tumbang
Pebulutangkis Taufik Hidayat menang atas rekan senegaranya Andre Kurniawan Tedjono di laga Djarum Indonesia Open 2012. Taufik menang 2 set dengan skor 21-18 dan 21-19. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Langkah Sony Dwi Kuncoro belum tertahan. Setelah lolos dari babak kualifikasi dengan sisa tenaga dari menjuarai Thailand Grand Prix Gold 2012 tadi malam (13/6) di Istora Senayan, Jakarta, dia memastikan melaju ke babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 dengan menumbangkan unggulan ketiga asal Denmark Peter Hoeg Gade dalam pertandingan rubber game 14-21, 21-7, 21-18.

Pada babak kedua (16 besar) hari ini (14/6), arek Suroboyo itu akan menghadapi seniornya, Taufik Hidayat, yang tadi malam mengalahkan Andre Kurniawan Tedjono dengan straight game 21-18, 21-19.

 

Setelah pertandingan, Peter Gade mengakui bahwa dirinya pantas kalah oleh Sony. Menurut dia, Sony telah kembali pada permainan terbaik. "Sony telah kembali setelah cederanya sembuh. Dia bermain bagus hari ini," ujar Peter Gade.

 

Pebulu tangkis berusia 35 tahun"itu mengatakan, sebenarnya dirinya memiliki kesempatan bagus setelah menang di game pertama. Tapi, di game kedua, dia tampil buruk dan kalah telak.

 

JAKARTA - Langkah Sony Dwi Kuncoro belum tertahan. Setelah lolos dari babak kualifikasi dengan sisa tenaga dari menjuarai Thailand Grand Prix Gold

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News