Ungkap Kasus Cebongan, TNI Bentuk Tim Sendiri

Ungkap Kasus Cebongan, TNI Bentuk Tim Sendiri
Ungkap Kasus Cebongan, TNI Bentuk Tim Sendiri
JAKARTA - TNI Angkatan Darat (AD) telah membentuk tim investigasi kasus penembakan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cebongan, Sleman, Jogjakarta. Tim yang beranggotakan 9 orang ini akan menyelidiki dugaan keterlibatan oknum-oknum TNI dalam kasus tersebut.

"Panglima TNI pada tanggal 27 menelpon saya agar AD membentuk tim investigasi. Pertanyaan mengapa? Karena ada indikasi terlibatkan oknum-oknum TNI yang bertugas di Sleman," ujar Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Pramono Edhie Wibowo dalam jumpa pers di Mabes AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (29/3).

Tim investigasi dipimpin oleh Wadan Puspomad Brigjen TNI, Unggul Kawistoro. Pramono menjelaskan, tim beranggotakan 9 orang yang berasal dari berbagai unsur TNI AD termasuk diantaranya Kopassus. Tim ini baru dibentuk kemarin dan mulai bekerja hari ini.

Ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menegaskan bahwa tim investigasi akan menindaklanjuti semua temuan mengenai kasus penyerangan LP Cebongan. Tim ini, lanjut Pramono, juga siap untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian.

JAKARTA - TNI Angkatan Darat (AD) telah membentuk tim investigasi kasus penembakan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cebongan, Sleman, Jogjakarta. Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News