Ungkap Kasus Tewasnya Mirna, Sejumlah CCTV Ditelisik, hasilnya?

Ungkap Kasus Tewasnya Mirna, Sejumlah CCTV Ditelisik, hasilnya?
Wayan Mirna Salihin diwakili pramusaji Kafe Olivier melakukan adegan ulang bersama dua temannya, Siska (baju berwarna cream), dan Hani (baju berwarna merah muda) Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia (GI) Tanah Abang, Jakarta, Senin, (11/1) hari ini. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pihaknya tengah menunggu hasil autopsi jenazah Wayan Mirna Salihin, 27, dari pusat labotorium forensik (Puslabfor).

Oleh karenanya, Krishna tak mau berbicara banyak soal penyebab pasti meninggalnya Wayan usai minum kopi di Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia (GI) Tanah Abang, Jakarta.

Yang pasti, kata Krishna, pihaknya akan mengembangkan semua kemampuan untuk mengungkap kematian Wayan yang terkesan tidak wajar. "Belum ada hasil resmi dari laboratarium forensik Polri," kata dia, Senin, (11/1).

Sembari menunggu hasil lab, Krishna mengatakan, penyidik sudah memeriksa saksi-saksi yang ada, seperti karyawan dan manager Olivier. Bahkan sudah digelar pra-rekonstruksi di Kafe tersebut. Selain itu, sejumlah CCTV juga telah diperiksa.

"Pra rekontruksi juga sudah. Namun, belum bisa dikemukakan di sini," imbuhnya.

Selain itu, Krishna mengungkapkan, salah satu teman ngopi Mirna yang disebut-sebut tidak kooperatif, kini sudah mulai bekerja sama. Ini dibuktikan dengan hadirnya dua rekan Mirna, yakni Hani dan Siska.

"Beliau kooperatif datang dan ada di lokasi (pra rekonstruksi)," terangnya. (Mg4/jpnn) 

 

JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pihaknya tengah menunggu hasil autopsi jenazah Wayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News