Senin, 19 Agustus 2019 – 15:24 WIB

Ungkap Pelaku Penganiayaan, GoJek Diapresiasi Polda Metro Jaya

Minggu, 30 Juni 2019 – 04:54 WIB
Ungkap Pelaku Penganiayaan, GoJek Diapresiasi Polda Metro Jaya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya mengapresiasi upaya manajemen GoJek yang dinilai sigap dalam membantu polisi dalam mengungkap dugaan tindakan kriminalitas di jalan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono mengungkapkan, berkat informasi yang diberikan manajemen GoJek jajarannya berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial AS tak lama dari aksinya.

“Dalam pengungkapan ini kita tidak lepas dari rekanan kami yang terpercaya, GoJek. GoJek sangat-sangat antusias membantu Polda Metro Jaya,” ujar Argo dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta.

BACA JUGA : Menurut Anda, Layakkah Adian Napitupulu menjadi Menteri Agraria?

Argo bercerita, dapat diungkapnya kasus penganiayaan dan pemerasan ini secara cepat berkat manajemen GOJEK yang secara intens memberi informasi perjalanan sekaligus kapan saja pelaku berkendara. Dari situ, polisi bisa mendeteksi hingga pada akhirnya menangkap pelaku.

"Semua itu didapat dari Gojek yang sangat membantu pengungkapan kasus tersebut. Ini makanya kolaborasi yang baik antara Polda Metro Jaya dengan Gojek" tambah Argo.

Seperti diketahui, pada Jumat (28/6) terjadi penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial S (22). Selain dianiaya, tersangka juga memeras korban untuk menyerahkan uang senilai Rp 30 juta.

Menyusul temuan ini, manajemen Gojek berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna menangkap pelaku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar