Ungkit Konflik Ambon Hingga Sampit, Andi Arief Sebut Kivlan Zen Tak Pernah Bela Islam

Ungkit Konflik Ambon Hingga Sampit, Andi Arief Sebut Kivlan Zen Tak Pernah Bela Islam
Mayjen (Purn) Kivlan Zen. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - SPernyataan lantang Kivlan Zen soal Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono saat unjuk rasa di depan gedung Bawaslu, Kamis (9/5) kemarin mendapat respons dari Andi Arief.

Anak buah Pak SBY di Demokrat itu membalas Kivlan tak kalah pedas.

"SBY dianggap musuh besar karena penghalang ambisi kotor Kivlan Zen dan komplotannya yang kerap bermain api membenturkan rakyat dengan atas nama agama dan SARA dari mulai Konflik Ambon, Poso, Sampit dll," tulis Andi di Twitter pada akun @AndiArief.

Sebelumnya Kivlan menyebut Demokrat dan SBY tidak memiliki sikap yang jelas dalam politik. Kivlan juga menuding SBY licik dan tak pernah menginginkan Prabowo Subianto menjadi presiden.

(Baca Lagi: Kivlan Zen Serang Pak SBY dan Demokrat, Keras, Menohok)

Kivlan mengungkap hal tersebut untuk menanggapi soal tudingan Andi Arief yang menyebut ada setan gundul di luar koalisi Prabowo, serta beberapa purnawirawan yang memberikan informasi sesat kepada kubu 02.

“Orang Demokrat nggak jelas ke*****nya, SBY enggak jelas ke*****nya,” kata Kivlan.

Menurut dia, manuver Andi dan Demokrat selama ini terlebih usai pencoblosan tidak lain sebagai bagian dari upaya SBY untuk mendeligitimasi Prabowo sebagai capres yang masih berpeluang menang.

Andi Arief mengungkap Kivlan Zen selalu menganggap Susilo bambang Yudhoyono sebagai musuh besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News