JPNN.com

Ungu Vakum, Enda dan Onci Bikin Proyek Duo

Minggu, 21 Oktober 2018 – 21:57 WIB
Ungu Vakum, Enda dan Onci Bikin Proyek Duo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua personel band Ungu, Enda dan Oncy membuat proyek duo dengan menggunakan namanya. Itu dilakukan mereka untuk mengisi kegiatan selama Ungu vakum bermusik.

Duo ini awalnya membawakan lagu-lagu Ungu yang diaransemen secara akustik dan diunggah ke platform YouTube. Sebagai bukti keseriusan berkarya, Enda Onci kemudian meluncurkan lagu terbaru berjudul Apa Kabarmu.

"Ini side project dari Ungu. Saya dan Onci rilis single judulnya Apa Kabarmu'," kata Enda di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini

"Kalau soal nama, habis bingung. Nama kami ya Ungu, makanya kami enggak mau nyari band lagi. Jadi ya Enda Onci aja," imbuh pemilik nama lengkap Franco Wellyjat Medjaya Kusumah itu.

Enda menjelaskan bahwa dalam proyek ini, dirinya dan Onci tidak bisa lepas dari nuansa musik yang diusung bersama Ungu. Mereka masih mengusung musik-musik pop yang sudah menjadi ciri khas.

Bedanya bila selama ini lagu-lagu yang mereka buat diisi vokal Pasha, kini Enda dan Onci harus memperdengarkan suara mereka. "Kami di sini nyanyi," ujar Enda.

Menurut Enda, proyek ini mendapat dukungan dari personel Ungu lainnya. Sang vokalis Pasha yang kini menjabat jadi wakil wali kota Palu pun memberi tanggapan positif.

"Dia (Pasha) tahu dong, intinya apapun yang terjadi dalam Ungu itu saling support dan saling jangkau. Meskipun itu di luar musik, apapun di antara kami pasti saling support selamanya," tutup Enda. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo