Unik dan Kreatif, Adelderderder Jadi Jawara Homemade Idol

Unik dan Kreatif, Adelderderder Jadi Jawara Homemade Idol
Adel. Foto: Dok Homemade Idol

jpnn.com, JAKARTA - Beats by boba dari Adelderderder terpilih sebagai pemenang Homemade Idol dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta.

Peserta yang diunggulkan juri Soleh Solihun dan Patricia Gouw menjadi salah satu contoh bakat rumahan yang menarik dan kreatif.

Adelderderder menunjukan skill yang dimiliki serta mengundang sosok ibunya sebagai guest dalam penampilannya. 

“Banyak peserta dengan bakat-bakat unik. Namun kami memilih pemenang yang tidak hanya berbakat dan unik saja, tetapi juga mempunyai konsep dan tampil menarik saat live perform sehingga membuat yang melihat penampilannya tersenyum dan terhibur,” ujar Soleh Solihun, dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/6).

Menurutnya, Adelderderder memberikan kejutan dibanding penampilan sebelumnya. Selain itu, beat yang ditampilkan lebih enak dan bagus.

Dalam penampilannya, Adelderderder memutarkan beats lagu yang diambil dari sample suara Patricia Gouw, Uus, dan Soleh Solihun.

Penampilan ini makin menarik karena menggunakan kue nastar sebagai alat pendukungnya selama 90 detik.

“Gue pribadi shock melihatnya karena belum melihat penampilan Adelderderder yang sebelumnya. Kalau Kang Soleh mengatakan berbeda dari yang sebelumnya artinya elo nailed it,” ujar Partricia Gouw.

Beats by boba dari Adelderderder yang diunggulkan Soleh Solihun dan Patricia Gouw akhirnya terpilih sebagai pemenang Homemade Idol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News