Unilever Gencarkan Kampanye Merah Putih Menyatukan Kita

Unilever Gencarkan Kampanye Merah Putih Menyatukan Kita
Dari kiri: Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Arya Bahupringga, Ketua Yayasan Pembinaan Anak Cacat Nasional Farida Ratna Djuita dan pesilat Hanifan Yudani Kusumah. Foto: Unilever

jpnn.com, JAKARTA - Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Arya Bahupringga mengatakan, bendera Merah Putih mampu menyatukan masyarakat Indonesia yang sangat beragam.

Hal itulah yang membuat pihaknya menggelar kampanye bertajuk Merah Putih Menyatukan Kita.

Arya mencontohkan masyarakat Indonesia sangat kompak mendukung perjuangan atlet Merah Putih pada Asian Games 2018. Wall’s pun segendang sepenarian.

BACA JUGA: Ekspansi, Unilever Investasi USD 500 Juta

"Logo Wall's juga merah putih. Hal itu yang membuat  Wall's sangat dekat dengan Indonesia," jelas Arya beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, semangat dan komitmen menghadirkan kebahagian bagi masyarakat itulah yang menginspirasi Wall's mempersembahkan kampanye Merah Putih Menyatukan Kita.

Sepanjang Agustus 2019, kata Arya, Wall's juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74 ribu es krim di 124 kota dari Sabang sampai Merauke.

Mereka juga menggandeng  anak-anak disabilitas dan nondisabilitas dengan menggelar Wall's Happy Day di Bandung pada 15 Agustus 2019 lalu.

Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Arya Bahupringga mengatakan, bendera Merah Putih mampu menyatukan masyarakat Indonesia yang sangat beragam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News