United Bernegosiasi dengan Nerazzurri

United Bernegosiasi dengan Nerazzurri
United Bernegosiasi dengan Nerazzurri
MANCHESTER - Manchester United tidak membuang-buang waktu untuk mendapatkan Wesley Sneijder. Begitu Inter Milan memasukkan Sneijder dalam daftar jual, United langsung mengirim utusannya ke Milan dalam rangka membuka negosiasi awal.

Sebagaimana dilaporkan De Telegraaf kemarin, pejabat dari United dan Inter serta agen Sneijder sudah akan memulai negosiasi dalam satu dua hari ke depan. Seiring sudah adanya fee 35 juta pounds (Rp 476 miliar) yang dipatok Nerazzurri, sebutan Inter, negosiasi tinggal mengarah kepada detail transfer.

"Massimo Moratti (pemilik dan presiden Inter, Red) tengah menunggu United membawa uang fee seperti yang telah ditentukan dan transfer akan berjalan mulus," demikian tulis Calciomercato.

Sempat beredar kabar apabila Inter tidak hanya menginginkan uang semata dari United untuk Sneijder. Seperti diberitakan Tribalfootball, Inter diklaim juga mempertimbangkan winger United asal Portugal, Nani, agar dimasukkan dalam paket transfer.

MANCHESTER - Manchester United tidak membuang-buang waktu untuk mendapatkan Wesley Sneijder. Begitu Inter Milan memasukkan Sneijder dalam daftar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News