United E-Motor Memperkenalkan Motor Listrik Terbaru N1500 dan C2000

United E-Motor Memperkenalkan Motor Listrik Terbaru N1500 dan C2000
Perkenalan motor listrik terbaru United E-Motor. Foto: United E-Motor

jpnn.com, JAKARTA - Produsen motor listrik United E-Motor, PT. Terang Dunia Internusa Tbk memperkenalkan dua produk terbaru yang disiap dipasarkan pada tahun ini, yaitu N1500 dan C2000.

Menurut Direktur PT. Terang Dunia Internusa Tbk Andrew Mulyadi bahwa perkembangan motor listrik dalam negeri memiliki masa depan yang cerah.

“Kami sangat optimistis terhadap perkembangan motor listrik di Indonesia. Dengan dukungan pemerintah serta pihak-pihak terkait lainnya, kami yakin bahwa prospek kendaraan listrik di Indonesia, khususnya motor listrik, memiliki masa depan yang cerah," ucap Andrew dalam keterangannya, Minggu (21/1).

"Untuk itu, kami telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mendukung tercapainya visi dan misi bersama, salah satunya inovasi produk baru.

Kedua skutik listrik terbaru itu akan melengkapi line up United E-Motor yang telah dipasarkan saat ini sebanyak empat tipe yaitu MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000.

Acara preview motor listrik terbaru United E-Motor itu digelar bersamaan dengan Dealer Gathering ketiga di Jakarta.

Acara yang dikhususkan bagi para dealer motor listrik United E-Motor yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu mengusung tema Powering Connections.

"Powering Connections mengangkat kekuatan relasi yang terjalin antara United E-Motor dengan para dealer yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia, yang telah setia bersama-sama dengan kami dalam membangun, mengembangkan United E-Motor," ujar Head of Sales & Marketing Division United E-Motor, Awan Setiawan, menambahkan.

Produsen motor listrik United E-Motor, PT. Terang Dunia Internusa Tbk memperkenalkan dua produk terbaru yang disiap dipasarkan tahun ini, yaitu N1500 dan C2000

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News