Universitas Esa Unggul Melepas 1.548 Wisudawan, Ini Pesan Rektor Arief

Universitas Esa Unggul Melepas 1.548 Wisudawan, Ini Pesan Rektor Arief
Bertepatan dengan Dies Natalis ke-29, Universitas Esa Unggul mewisuda 1.548 mahasiswa secara tatap muka. Foto UEU

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 1.548 mahasiswa Universitas Esa Unggul (UEU) diwisuda secara tatap muka.

Mereka dilantik dan dikukuhkan oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Arief Kusuma Among Praja, yang dilaksanakan selama dua hari, yakni 5-6 Oktober 2022, di Jakarta.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III, Provinsi DKI Jakarta Dr. Paristiyanti Nurwardani mengatakan di usia ke-29 tahun ini, Universitas Esa Unggul kian berkembang dan memiliki segudang prestasi membanggakan.

Ini selaras dengan visi dan misi UEU untuk menjadi world class university.

"Saat ini bertepatan dengan Dies Natalis ke-29 Universitas Esa Unggul, jika diibaratkan seorang ibu pertiwi, maka UEU sedang cantik-cantiknya, sedang segar-segarnya, sedang unggul-unggulnya," tutur dia dalam siaran persnya, Sabtu (8/10).

Oleh karena itu, ujar Paristiyanti, ekpresikanlah, implementasikanlah, kegiatan-kegiatan yang sudah dibuat dalam lingkungan visi UEU dengan cara saudara memulai kesuksesan di dunia kerja mulai hari ini.

Lakukan dengan langkah smart, kreatif, dan penuh jiwa enterpreneurship 

Sementara itu, Rektor Universitas Esa Unggul engucapkan selamat kepada para wisudawan yang menempuh pendidikan dan diwisuda hari ini.

Bertepatan dengan Dies Natalis ke-29, Universitas Esa Unggul mewisuda 1.548 mahasiswa secara tatap muka. Rektor Arief memberikan sejumlah pesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News