Untuk Sosialita dari Java Paragon

Untuk Sosialita dari Java Paragon
Acara Sosialita Talk Show di Java Paragon. Foto : JPNN

jpnn.com - Selain dikenal dengan icon live cooking pizza, kini The Avenue Lounge Bar yang terletak di Java Paragon Hotel Surabaya juga menjadi icon tempat nongkrong favorit. Terutama bagi sosialita yang ingin merayakan ulang tahun atau arisan.

Seperti yang terlihat belum lama ini, para wanita cantik berkumpul bersama, tampak pula model- berlenggak lenggok membawakan baju yang menawan. Rupanya sedang ada acara spesial saat itu.

Bertajuk Java Paragon Socialita Takshow Beauty, Lifestyle & Trend 2016 with Emdee, acara itu dikemas secara menarik dengan menghadirkan fashion show karya Herman Wang serta beauty sharing dari Dr. Leny Kumalasari,Dipl.AAAM, aesthetic doctor Emdee Clinic, dan fashion stylist ternama Rio Susanto.

Joan Casadevall, General Manager Java Paragon menjelaskan bahwa konsep acara ini diadakan sebagai bentuk terima kasih kepada para sosialita Surabaya. ”Serta ingin mengenalkan kembali promo Java Paragon Hotel serta produk dari Emdee Clinic,” katanya.

Java Paragon sendiri memberikan penawaran spesial. Di antaranya paket tahun baru di Java Paragon yaitu Rp. 1.588.000++ untuk menginap 2 malam dan dinner di malam pergantian tahun. Selain itu, tersedia pula paket di Citilites Skyclub & Bistro untuk menikmati kembang api dari lantai 21 Rooftop Java Paragon dengan harga Rp. 688.800++ dan paket tahun baru di Avenue Lounge Bar Rp. 499.800++

Satu hal yang menjadi daya tarik The Avenue adalah tungku pizza yang terletak di sudut ruangan, dimana batu bata untuk konstruksi tungkunya dimpor dari London. Selain itu proses pembuatan awal sampai garnishing sebuah pizza dapat dilihat oleh para tamu sehingga tamu dapat melihat bagaimana proses pembuatan suatu masakan. Cukup menarik bukan? (adv/JPNN)


Selain dikenal dengan icon live cooking pizza, kini The Avenue Lounge Bar yang terletak di Java Paragon Hotel Surabaya juga menjadi icon tempat nongkrong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News