Untung Ada Kampanye, Kalau Tidak Mana Kepikiran Ahok

Untung Ada Kampanye, Kalau Tidak Mana Kepikiran Ahok
Ahok. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut program Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengenai angkutan umum Koperasi Wahana Kalpika (KWK) terintegrasi dengan Transjakarta efektif di akhir masa kepemimpinannya.

"Efektif di bulan terakhir. Untung ada kampanye, kalau tidak, tidak ada integrasi," kata Anies alam debat yang diselenggarakan oleh Najwa Shihab di salah satu televisi swasta, Senin (27/3) malam.

Hal itu diungkapkan Anies saat menanggapi transportasi publik terintegrasi yang dilakukan Ahok.

Transportasi terintegrasi itu mirip dengan program OK Otrip milik Anies-Sandi. Dalam OK Otrip transportasi massal mengintegrasikan semua sarana moda transportasi massal dari titik pemukiman warga sampai ke titik tujuan.

Transportasi yang saling terintegrasi itu tidak hanya meliputi bus TransJakarta, tetapi juga melibatkan angkot dan angkutan feeder.

Anies mengaku senang program transportasi massal yang digagasnya bersama Sandiaga Uno diadopsi Ahok.

"Intinya terintegrasi sehingga warga Jakarta dapat keuntungan karena transportasi massal terintegrasi," ujarnya. (prs/rmol)


Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut program Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengenai angkutan umum Koperasi Wahana Kalpika (KWK) terintegrasi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News