Untung Dirampok Di Depan Rumah, Rp43 Juta Melayang

Untung Dirampok Di Depan Rumah, Rp43 Juta Melayang
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Langkah kaki Untung terhenti. Belum sampai di pintu rumah, dia dikagetkan dengan kehadiran seorang pria tak dikenal yang langsung menarik tas di tangannya. Aksi saling tarik pun terjadi. 

Untung kalah kuat. Tas berpindah tangan. Secepat kilat, pria tak dikenal itu kabur dan pergi entah ke mana. Sabtu (16/1) pagi, Untung pergi ke Bank Mandiri Cabang Sudirman. Dia mengambil uang Rp43 juta. Setelah urusannya selesai, dia pulang ke rumahnya di Jalan Tamtama Gang Peltu, Payung Sekaki.

Sekitar pukul 12.30 WIB, Untung tiba di rumah. Tiba-tiba saja, datang pria tak dikenal langsung merampas tas di tangan Untung. 

Saat tiba di pekarangan rumah, sebenarnya Maria istri Untung sudah mendengar suara sepeda motor. Dari kaca jendela, dia melihat ada seorang pria tinggi berbadan tegap membuntuti suaminya.

“Usai memarkirkan sepeda motor di bawah pohon sawo, suami saya berjalan ke teras pintu depan. Saya lihat ada seorang yang tak dikenal mengikuti dari belakang,'' ucapnya.

Melihat aksi saling tarik antara suaminya dengan rampok, Maria sempat berteriak. ''Saya sempat berteriak,’’ katanya.

Hen, warga sekitar mengaku hanya mendengar suara sepeda motor yang dibawa dengan kecepatan tinggi. ''Saya hanya dengar suara motor keluar dari gang. 

Ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX hitam melaju kencang,’’ kata Hen.

PEKANBARU - Langkah kaki Untung terhenti. Belum sampai di pintu rumah, dia dikagetkan dengan kehadiran seorang pria tak dikenal yang langsung menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News