Upacara HUT RI, Banyak PNS Asyik Ngobrol

Upacara HUT RI, Banyak PNS Asyik Ngobrol
Sejumlah PNS di Pemkab Cilegon terlihat asyik ngobrol saat upacara peringatan detik-detik pembacaan proklamasi kemerdekaan RI ke-69 berlangsung, Minggu (17/8). Foto: Devi Krisna/Radar Banteng/JPNN

jpnn.com - CILEGON - Jalannya pelaksanaan upacara HUT ke-69 Kemerdekaan RI di Lapangan Helipad PT Krakatau Steel, Kota Cilegon,  Minggu (17/8) ini dinodai dengan pemandangan dari sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) yang terlihat duduk-duduk dan ngobrol pada saat sang saka Merah Putih tengah dinaikkan oleh pasukan paskibraka.

Bahkan, hingga Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi memberikan sambutannya pun, kalangan pegawai ini tetap cuek dan asik dalam pembicaraan.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Asisten Daerah I Setda Kota Cilegon Taufiqurrohman menyesalkan keadaan demikian. "Mungkin mereka harus diberikan lagi pembekalan tentang mental dan kedisiplinan pegawai," ujarnya.

Bahkan, mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cilegon ini mengancam akan memberikan sanksi kepada pegawai yang dianggap merusak kekhidmatan upacara. "Bila perlu akan kita sampaikan juga kepada BKD (Badan Kepegawaian dan Diklat-red)," ancamnya.

Pantauan Radar Banten (Grup JPNN), kalangan pegawai itu bahkan meninggalkan lokasi dari belakang barisan ketika upacara masih berlangsung. (Devi Krisna)


CILEGON - Jalannya pelaksanaan upacara HUT ke-69 Kemerdekaan RI di Lapangan Helipad PT Krakatau Steel, Kota Cilegon,  Minggu (17/8) ini dinodai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News