UPDATE: Densus 88 Tangkap 2 Terduga ISIS

UPDATE: Densus 88 Tangkap 2 Terduga ISIS
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - SOLO – Sebanyak dua orang terduga simpatisan Islamic State Iran - Syrian (ISIS) diamankan personel Densus 88 Polri di Solo, Selasa, (29/12) kemarin. Penangkapan ini, semakin membuktikan jika Mabes Polri serius menanggapi ancaman ISIS yang berencana menjadikan momen tahun baru sebagai panggung keberadaannya di mata internasional.

“Itu hasil pengembangan yang di Bekasi kemarin,” ujar Kombes Pol Suharsono selaku Kepala Bagian Penerangan Humas Polri, Kamis (31/12).

Suharsono mengungkapkan, bahwa kedua terduga ISIS itu berinisial AB dan NP alias H. Dia menambahkan, jika pihaknya terus melakukan pengembangan terhada jaringan ISIS di Indonesia.

“Tidak menutup kemungkinan dua orang ini juga terlibat jaringan lainnya. Namun yang pasti ini ada hubungan dengan yang di Bekasi,” sambung Suharsoho.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Mabes Polri bekerja sama dengan Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan berhasil menangkap 2 orang, yaitu AH alias Abu Mushab dan Ally di Bekasi. Abu Mushab disebut-sebut oleh sumber kepolisian merupakan seorang tokoh ISIS di Indonesia.(mg4/jpnn)


SOLO – Sebanyak dua orang terduga simpatisan Islamic State Iran - Syrian (ISIS) diamankan personel Densus 88 Polri di Solo, Selasa, (29/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News