Update Klasemen Grup E EURO 2020 Usai Swedia Menang 1-0 atas Slovakia

Update Klasemen Grup E EURO 2020 Usai Swedia Menang 1-0 atas Slovakia
Klasemen Grup E EURO 2020. Foto: tangkapan layar klasemen

jpnn.com, SAINT PETERSBURG - Kemenangan 1-0 Swedia atas Slovakia dalam lanjutan Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6) malam mengubah susunan klasemen sementara Grup E. Blaugult, julukan Timnas Swedia, untuk sementara menjadi pemuncak klasemen dengan empat poin.

Swedia meraih kemenangan setelah Emil Forsberg mencetak gol via titik putih pada menit ke-77. Dari dua laga yang sudah dijalani, Swedia mencatatkan sekali menang dan sekali imbang. Dengan empat poin tersebut, Swedia menggusur Slovakia dari puncak klasemen.

Slovakia sendiri kini harus rela turun satu peringkat ke posisi runner-up grup. Mereka mengumpulkan tiga poin, hasil dari sekali menang di laga perdana melawan Polandia dengan skor 2-1, dan sekali kalah dari Swedia.

Di posisi ketiga, ada Spanyol yang sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Swedia. Tim Matador mengumpulkan satu poin. Sejauh ini, Spanyol baru bertanding sekali. Mereka masih mungkin menyodok ke puncak klasemen, apabila di laga keduanya, Sabtu (19/6), berhasil menundukkan Polandia.

Sebagai juru kunci, dipegang oleh Polandia. Mereka masih nirpoin setelah takluk 1-2 dari Kroasia di pertandingan pertamanya. Melihat selisih poin antartim yang tipis, Grup E akan menyajikan persaingan yang seru sampai matchday ketiga alias terakhir nanti. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Swedia mengumpulkan empat poin usai mengalahkan Slovakia 1-0 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6) malam. Berikut update klasemen Grup E EURO 2020


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News