Upgrade Besar-Besaran

Upgrade Besar-Besaran
Upgrade Besar-Besaran
JAKARTA - ZTE Corporation, perusahaan publik global penyedia peralatan telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, mendemonstrasikan versi terbaru dari solusi ZSmart BSS / OSS yang komprehensif pada acara Managed Service World Congress 2011 di Berlin, Jerman.

Zhou Yong, Vice General Manager untuk pasar internasional di ZTE BSS / OSS menjelaskan, solusi ZTE  ZSmart BSS / OSS yang baru adalah generasi baru dan lengkap dari jaringan BSS (business support system) / OSS (operation support system) yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing operator."Selain fungsi terdahulu BSS / OSS, ZSmart-iNOC berfokus pada peningkatan efisiensi untuk teknisi lapangan, dan mengintegrasikan beragam sumber daya untuk memberikan dukungan kuat untuk para teknisi lapangan," ujarnya di Jakarta, Jumat (23/9).

Fungsi terminal handheld, jelasnya, memungkinkan teknisi lapangan untuk memindai bahan, memroses perintah kerja elektronik, menemukan masalah secara terpisah, melacak lokasi geografis, melakukan permintaan dengan sedikit informasi dan mengambil gambar/sign in secara mandiri.

Hal ini secara signifikan meningkatkan efisiensi kerja diluar ruangan. Uji coba menunjukkan bahwa ZSmart-iNOC dapat mengurangi waktu rata-rata troubleshoot (MTTR) sebanyak 75 persen, dan mampu mengurangi jumlah staf operator maintenance yang dibutuhkan sampai 21 persen. "Solusi terintegrasi ZTE ZSmart BSS / OSS telah menyediakan layanan yang dapat dikustomisasi untuk lebih dari 50 operator di seluruh dunia, mencakup lebih dari 350 juta pengguna akhir (end user)," tukasnya.

JAKARTA - ZTE Corporation, perusahaan publik global penyedia peralatan telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, mendemonstrasikan versi terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News