Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Sekolah

Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Sekolah
Penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah dasar. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Jumlah pasien positif virus corona atau COVID-19 terus bertambah. Di tengah bertambahnya pasien positif corona, alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis pun menjadi permasalahan serius.

Diketahui, tenaga medis di Indoensia kekurangan stok APD. Oleh sebab itu, Urban Company turut memberikan bantuan APD bagi para tenaga medis.

Selain itu, mereka juga memberi bantuan berupa hand sanitizer, masker, dan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh instansi, sekolah, serta masyakarat yang membutuhkan.

Kegiatan sosial ini merupakan kerja bareng Urban Company dan ACT, serta para relawan. Mereka terjun langsung ke lapangan untuk menanggulangi COVID-19.

Ribuan hand sanitizer sudah didistribukan oleh tim MS Glow ke seluruh Indonsia. Sedangkan untuk penyemprotan disinfektan, Urban Company telah melakukan di ratusan gedung sekolah dasar (SD).

“Semoga kegiatan ini membantu untuk menanggulangi COVID-19, agar Indonesia kembali pulih,” kata Maharani Kemal dan Dewa Gede Adiputra, Founder Urban Company. (mg7/jpnn)

Urban Company melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah dasar (SD).