JPNN.com

Urusan Djokovic dengan Thiem di Roland Garros 2019 Selesai dalam 2 Hari, Hasilnya Sensasional

Sabtu, 08 Juni 2019 – 21:30 WIB Urusan Djokovic dengan Thiem di Roland Garros 2019 Selesai dalam 2 Hari, Hasilnya Sensasional - JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Duel petenis nomor satu dunia Novak Djokovic (Serbia) dengan ranking empat Dominic Thiem (Austria) di semifinal Roland Garros 2019 akhirnya selesai juga, Sabtu (8/6) malam WIB.

Pertandingan yang digelar di Philippe-Chatrier, Paris ini harus diselesaikan dua hari, sejak Jumat (7/6) kemarin. Laga sengit di antara mereka harus ditangguhkan di set ketiga kemarin, lantaran cuaca buruk (angin kencang dan hujan). Saat itu Thiem unggul 6-2, 3-6, 3-1.

(Baca Juga: Ketiga Sejak 2000, Semua Pertandingan Roland Garros dalam Satu Hari Dibatalkan)

Nah, setelah dilanjutkan Sabtu ini, duel Djokovic vs Thiem pun kembali sempat suspended di set kelima karena hujan deras. Saat itu kedudukan 6-2, 3-6, 7-5, 5-7, 4-1, Thiem unggul.

Setelah dilanjutkan, Djokovic tampil lebih segar dan ganas hingga mengejar 3-5. Thiem yang di atas angin gagal memanfaatkan kans untuk mengakhiri dengan cepat perjuangan Djokovic, tetapi akhirnya menang 7-5 dan lolos ke partai puncak untuk kedua kali beruntun. Total, Thiem butuh waktu (durasi pertandingan) empat jam 13 menit untuk mengubur mimpi Djokovic.

"Dominic Thiem telah mengakhiri 26 kemenangan beruntun pertandingan grand slam Novak Djokovic," bunyi pernyataan di situs resmi Roland Garros.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...