Usahakan Miss World Berjalan Sesuai Rencana

Usahakan Miss World Berjalan Sesuai Rencana
Usahakan Miss World Berjalan Sesuai Rencana

jpnn.com - DENPASAR--Tiga jam sebelum opening ceremony Miss World 2013 digelar, CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar konferensi pers di The Westin Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali. HT memberikan pernyataan terkait keputusan pemerintah yang meminta agar acara Miss World 2013 di gelar di Bali saja.

Pihaknya menegaskan akan berbicara dengan pemerintah agar masalah ini bisa diluruskan. Dan, harapannya acara yang sudah disiapkan selama tiga tahun ini tetap berjalan sesuai rencana.

HT sendiri baru tiba di Bali kemarin sore dan langsung menggelar konferensi pers. Dirinya tidak mengetahui langsung adanya pernyataan sepihak dari pemerintah. "Saya sedang di luar kota dan mendengar tentang pernyataan pemerintah yang memindahkan acara Final Miss World ke Bali," kata dia.

Pihaknya menyayangkan hal ini bisa terjadi. Sebab, segala persiapan sudah dilakukan sejak tiga tahun lalu. Event ini juga berkaitan dengan berbagai pihak yang banyak jumlahnya.

Tidak bisa, jika kemudian mengubah rencana yang sudah matang dalam satu hari. Mengenai pernyataan pemerintah yang sudah memutuskan Final Miss World dipindah ke Bali, itu masih keputusan sepihak. Maka setibanya di Jakarta nanti, HT akan langsung berbicara dengan pemerintah terkait ini.

"Apakah benar acara dipusatkan di Bali saja, saya belum bisa menjawab. Tapi, merubah rencana yang sudah disiapkan sejak 3 tahun ini dengan tiba-tiba, itu tidak mungkin. Kalau saya jawab bisa, itu berarti bohong," tegasnya.

Acara ini melibatkan peserta dari 128 negara. Banyak pihak yang sudah memiliki rencana perjalanan ke Bali dan Jakarta untuk acara ini. "Sampai saat ini saya belum tahu bagaimana cara mengkomunikasikan ke mereka," ucapnya. Misalnya final dilakukan di Bali pun, ada momen yang bersamaan dengan Miss World yakni Apec.

Dan hotel yang saat ini digunakan untuk acara ini, juga menjadi bagian acara Apec. Artinya, memindahkan acara dari Jakarta dan Bogor ke Bali adalah kompleks.

DENPASAR--Tiga jam sebelum opening ceremony Miss World 2013 digelar, CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar konferensi pers di The Westin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News