Usai Bertemu Yuddy, Pentolan Honorer K2 Minta Rekan-rekannya Tenang

Usai Bertemu Yuddy, Pentolan Honorer K2 Minta Rekan-rekannya Tenang
Honorer K2 ikut tes CPNS. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--‎Honorer kategori dua (K2) yang tersebar di seluruh Indonesia diminta bersabar dan menunggu proses pengangkatan CPNS pada 2016. Honorer K2 juga diimbau tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu akan adanya pengangkatan tahun ini untuk mengisi kuota kosong tahun anggaran 2013/2014.

"Teman-teman honorer kami imbau untuk tenang. Tidak usah krasak-krusuk, kita tunggu saja langkah pemerintah dalam menyelesaikan masalah K2 ini," kata Koordinator Wilayah Forum Honorer K2 Cirebon Wardi kepada JPNN, Senin (10/8).

Dia mengaku telah bertemu dengan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi saat acara halal bi halal dengan warga Cirebon pada Jumat (7/8).

"Dalam acara halal bi halal yang dihadiri Pak Menteri Yuddy dan Bupati Cirebon, Pak Menteri menyebutkan pengangkatan honorer K2 dimulai tahun depan," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Menteri Yuddy menegaskan kuota 30 ribu sudah tidak ada lagi. Kuota itu nantinya diakumulasidalam jatah formasi CPNS dari honorer K2 ‎tahun depan.

"Jadi tidak benar jika ada pengurus forum K2 menyebut ada pengangkatan CPNS tahun ini. Teman-teman jangan percaya, karena saya bersama pengurus K2 Cirebon sudah menanyakan langsung ke Pak Menteri. Karena itu, kami imbau teman-teman jangan risau karena pemerintah tengah menggodok RPP pengangkatan honorer K2," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--‎Honorer kategori dua (K2) yang tersebar di seluruh Indonesia diminta bersabar dan menunggu proses pengangkatan CPNS pada 2016. Honorer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News