Usai Bikin Puisi Cinta, Sadam Husin Gantung Diri di Toilet

Usai Bikin Puisi Cinta, Sadam Husin Gantung Diri di Toilet
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan memastikan bahwa Sadam Husin murni gantung diri. Sebab, tidak ditemukan kejanggalan di toilet SD 010 Tanjung Selor.

Pihak berwajib mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya tali warna biru yang digunakan Sadam untuk gantung diri dan selembar kertas. Di kertas itu tertulis puisi cinta yang dibikin Sadam.

Kasat Reskrim Polres Bulungan AKP I Gusti Ngurah Agung Budanaloka mengatakan, keputusan yang menyebut korban bunuh diri didapatkan setelah visum di RSUD dr Soemarno Sosroadmodjo.

Dalam visum itu, tidak ditemukan bekas pukulan atau lainnya. “Murni gantung diri,” ungkap Gusti pada Radar Tarakan, Jumat (3/6).

Disinggung mengenai tulisan di kertas, mantan Kapolsek Sangatta itu mengaku belum bisa membocorkannya. Dia mengatakan, tulisan tersebut seperti puisi cinta. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan apa pun dari barang bukti selembar kertas tersebut.

“Masih kami selidiki. Nanti aja kalau sudah benar-benar terbukti baru bisa kami ekspose,” terangnya. (fai/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan memastikan bahwa Sadam Husin murni gantung diri. Sebab, tidak ditemukan kejanggalan di toilet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News