JPNN.com

Usai Cekcok Mulut dengan Teman, Andriansyah Disiram Air Keras, Kondisi Wajah Mengenaskan

Selasa, 29 September 2020 – 18:01 WIB
Usai Cekcok Mulut dengan Teman, Andriansyah Disiram Air Keras, Kondisi Wajah Mengenaskan - JPNN.com
Korban Andriansyah saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (29/9). Foto: deny sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang sopir angkot jurusan Ampera-Kertapati, Andriansyah, 29, mengalami luka bakar serius di wajah akibat disiram air keras oleh rekannya sendiri, Randi.

Nahas itu dialami korban, di Jembatan Kencong, tepatnya samping Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang, Rabu (23/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, korban bersama pelaku sedang mangkal di TKP pangkalan angkot. Waktu itu ia tidak menarik angkot, tetapi nongkrong di lokasi pangkalan angkutan kota.

“Saya libur dan tidak bekerja. Saya bermain di tempat biasa kami mencari uang,” kata korban kepada SUMEKS.CO, Selasa (29/9).

Ia menuturkan ketika terlapor ada penumpang, “Saya bilang pergi saja. Penumpang itu tidak akan naik mobil kamu,” ujarnya.

Akibat ulahnya itu, ia dengan pelaku terlibat cekcok mulut. Kemudian korban pergi meninggalkan lokasi menuju tempat mereka sering nongkrong di TKP.

“Tiba-tiba terlapor datang dan tanpa basa-basi langsung menyiramkan air keras tersebut ke wajah saya menggunakan alat semprotan seperti botol kecap,” ungkapnya.

Setelah menyiram wajah korban pelaku langsung pergi meninggalkan TKP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi