Usai Dapat 1 Poin di Markas Persela, Borneo FC Alihkan Fokus ke PSS Sleman

Usai Dapat 1 Poin di Markas Persela, Borneo FC Alihkan Fokus ke PSS Sleman
Duel Persela Lamongan vs Borneo FC berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, (29/7). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC bergegas kembali ke Samarinda setelah melewati dua laga tandang. Skuat Pesut Etam, julukan Borneo FC, bersiap menjamu PSS Sleman (4/8) dan PSM Makassar (10/8).

Pada dua laga kandang nanti, Borneo FC dipastikan berburu kemenangan. Ketatnya persaingan di papan atas mengharuskan Nadeo Argawinata dkk menyapu bersih laga kandang dengan tiga poin.

BACA JUGA: Leg Kedua Final Piala Indonesia Ditunda, Jadwal PSM Makin Sibuk

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menuturkan, timnya tak memiliki banyak waktu beristirahat. Jadwal yang padat membuat staf pelatih mesti memutar otak untuk mengembalikan stamina pemain.

"Mungkin ada opsi rotasi. Tapi semua saya serahkan kepercayaan penuh pada staf pelatih bagaimana mengatur recovery pemain," ucap Dandri.

Bakal kembali bermain di kandang, Dandri tak mau dukungan untuk timnya menyusut. Pusamania dan masyarakat Samarinda diminta memotivasi pemain dengan hadir langsung ke stadion.

"Performa kami juga sedang bagus. Semoga dengan hadirnya suporter bisa menjaga tren positif kami di kandang," imbuhnya.

BACA JUGA: Status Tak Jelas di AFC Tubize, Firza Andika Beri Penjelasan Begini

Borneo FC bergegas kembali ke Samarinda setelah melewati dua laga tandang. Skuat Pesut Etam, julukan Borneo FC, bersiap menjamu PSS Sleman (4/8) dan PSM Makassar (10/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News