Usai Dicecar 10 Jam, Istri Muda Djoko Bungkam

Usai Dicecar 10 Jam, Istri Muda Djoko Bungkam
Usai Dicecar 10 Jam, Istri Muda Djoko Bungkam
JAKARTA - Salah satu istri Irjen (Pol) Djoko Susilo, Mahdiana, hari ini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama kurang lebih 10 jam. Mahdiana diperiksa sebagai saksi kasus tindak pidana pencucian uang yang dilakukan suaminya.

Hanya saja, perempuan yang disebut-sebut sebagai istri kedua Djoko itu memilih bungkam saat ditanya soal pemeriksaan yang dijalaninya di KPK hari ini. Keluar dari lobi KPK sekitar pukul 20.00, Mahdiana yang mengenakan jilbab warna krem itu tak mau menjawab sedikit pun pertanyaan  wartawan yang telah menunggunya diperiksa sejak sekitar pukul 10.00. Mahdiana tampak mengambil langkah cepat menuju mobil Suzuki Luxury berplat nomor B 1617 POB yang sudah menunggunya di teras gedung KPK.

       

Mahdiana mencoba menghindar dari kamera wartawan. Dengan langkah cepat, ibu rumah tangga ini masuk ke dalam mobil. Setelah Mardiana masuk, mobil itu pun tancap gas meninggalkan gedung lembaga antikorupsi ini.

Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengungkapkan, pemeriksaan itu bukan yang pertama kalinya bagi Mahdiana. "Itu pemeriksaan lanjutan," kata Johan petang tadi.

JAKARTA - Salah satu istri Irjen (Pol) Djoko Susilo, Mahdiana, hari ini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama kurang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News