JPNN.com

Usai Diperkosa, Gadis Cantik Dibunuh, Aduh Kondisinya....

Selasa, 30 Agustus 2016 – 18:48 WIB Usai Diperkosa, Gadis Cantik Dibunuh, Aduh Kondisinya.... - JPNN.com

MUARA TEWEH – Kasus pembunuhan sadis terjadi di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. Sesosok mayat perempuan muda ditemukan di belakang rumah warga di Jalan Pandreh lingkar Kota Muara Teweh Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, Senin (29/8).

Kondisi mayat perempuan yang kemudian diketahui bernama Yn (21), warga Jalan Cempaka Putih itu sangat memprihatinkan. Sebelum dibunuh, perempuan berparas cantik itu terlebih dulu diperkosa oleh pelaku.

Saat ditemukan, kondisi korban mengenakan kaus berwarna hitam. Namun pada bagian bawah sama sekali sudah tidak mengenakan pakaian. Sementara mulut korban disumpal menggunakan celana dalam laki-laki.

Sedangkan celana dalam korban terlihat diputus secara paksa dan masih tersangkut di paha kiri. Selain itu, leher korban dililit menggunakan semak-semak yang banyak terdapat di sekitar lokasi kejadian.

Tepat di ulu hati korban terdapat dua bekas luka tusukan senjata tajam. Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah Ahmadi (31) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat mau masuk ke rumah, dia kaget karena melihat banyak terdapat ceceran darah.

Ahmadi kemudian memberitahukan hal itu kepada rekannya Alianor dan selanjutnya menghubungi pihak Polsek Teweh Tengah dan Polres Batara.

Setelah datang, polisi bersama-sama dengan sejumlah warga kemudian memeriksa sekitar rumah. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kejadian pemerkosaan dan pembunuhan sadis tersebut. (dad/nto)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...