Usai Ditangkap Bareng Pretty Asmara, Lia Emilia Trauma Nge-Room

Usai Ditangkap Bareng Pretty Asmara, Lia Emilia Trauma Nge-Room
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Emilia Yusuf atau lebih dikenal sebagai Lia Emilia tak pernah bisa membayangkan dirinya ikut terciduk polisi terkait kasus narkoba.

Hingga kini pelantun lagu Gonjang Ganjing itu mengaku trauma mendengar kata room. Apalagi saat ikut terciduk dirinya dalam pengaruh narkoba jenis sabu.

"Sedih, shock, kaget, takut, semua jadi satu. Enggak pernah nyangka bisa ikut dibawa ke kantor polisi dalam kasus seperti ini," tutur Lia Emilia pada JPNN.com saat dihubungi, Jumat (21/7).

"Yang pasti aku trauma banget dan kapok. Malah kalau dengar kata room aku jadi ketakutan sendiri dan kayaknya enggak mau lagi ikut-ikutan nge-room," tambah Lia.

Ibu dua anak itu juga tak menyangka bahwa malam itu akan digerebek. Dia mengatakan bahwa saat pertama kali datang tak melihat ada banyak narkoba seperti yang dirilis oleh polisi.

"Aku datang jam 7 malam. Barang (narkoba) itu ada sekitar jam 9. Aku enggak tahu siapa yang bawa, karena memang enggak ada rencana seperti itu (pesta narkoba)," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lia Emilia menjadi salah satu artis yang diamankan bersama Pretty Asmara. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 12 gram, 23 butir ekstasi dan Happy Five (H5) sebanyak 38 butir.(mg7/JPG)


Penyanyi dangdut Emilia Yusuf atau lebih dikenal sebagai Lia Emilia tak pernah bisa membayangkan dirinya ikut terciduk polisi terkait kasus narkoba.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News