Usai 'Honeymoon', Helmy Yahya Syukuran

Usai 'Honeymoon', Helmy Yahya Syukuran
Helmy dan istrinya Febri. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Helmy Yahya dan istrinya yang baru saja dinikahi, Febriyani Sjofjan, akan menggelar acara syukuran di Palembang pada 6 Februari nanti. Acara itu diselenggarakan di rumah saudaranya ,di Kelurahan 7 Ulu, Jl Bungaran, Palembang. Pelaksanaan syukuran tersebut persis setelah Helmy dan Febri pulang dari honeymoon (berbulan madu) selama sepekan di Eropa Timur.

"Nanti, 6 Februari, akan dilakukan perayaan pernikahan Helmy dan Febri di Palembang. Acaranyo pagi hari. Insyaallah aku datang, kalau idak tabrakan dengan tugas di DPR," ucap kakak kandung Helmy, Tantowi Yahya, dengan campuran bahasa daerah, saat berbincang dengan JPNN di ruang kerjanya di Gedung Nusantara I, DPR RI, Jakarta, Senin (25/1).

Dalam syukuran itu, kata Tantowi pula, keluarga besar mereka dari Indralaya, Palembang, Jakarta, serta dari beberapa daerah lain akan hadir. "Insyaallah ado acara musiknyo. Rencanonyo keluargo dateng galo. Kan belum dilakukan syukuran di Palembang," papar Tantowi.

Helmy sendiri, yang sempat dihubungi JPNN via SMS, mengaku masih berada di Eropa. "Yo, aku masih di Eropa," jawab Helmy lewat pesan singkatnya itu.

JAKARTA - Helmy Yahya dan istrinya yang baru saja dinikahi, Febriyani Sjofjan, akan menggelar acara syukuran di Palembang pada 6 Februari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News