Usai Isi Bensin, Thunder Terbakar

Usai Isi Bensin, Thunder Terbakar
Usai Isi Bensin, Thunder Terbakar

jpnn.com - TANJUNG REDEB - Usai mengisi bahan bakar di SPBU di Jalan H Isa III, Tanjung Redeb, sepeda motor Suzuki Thunder KT 3111 GG hangus terbakar sekira pukul 17.00 Wita, kemarin.

Menurut pemilik motor, Darsani, sebelumnya ia mengisi premium di jalur pengisian sepeda motor di SPBU tersebut.

Saat hendak menekan tombol starter untuk menyalakan mesin motor, dari bagian bawah mesin muncul api yang menjalar ke atas melahap tangki bahan bakar motornya.

“Nggak tahu juga saya dari mana apinya. Saya habis ngisi dan saya maju ke depan menghidupkan motor dan langung ada api dari bawah mesin itu,” ungkap Darsani ditemui usai kejadian, kemarin.

Melihat api yang mulai membesar, Darsani langsung loncat dari motor menyelamatkan diri dan menjatuhkan motornya di sekitar SPBU.

“Saya loncat untuk nyelamatkan diri, dan pengantre lain lari juga sementara petugas SPBU langung membantu memadamkan api menggunakan alat semprot yang ada di SPBU,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan Berau Post (Grup JPNN), setelah api dipadamkan, polisi membawa sepeda motor itu ke Mapolres untuk diperiksa. Tampak motor tersebut hangus mulai dari jok motor, ban, velg, tangki, hingga lampu motor yang sudah tak berbentuk karena meleleh dilahap api.

Kasubbag Humas Polres Berau AKP Marwoto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran motor tersebut. (*/ded/fir)


TANJUNG REDEB - Usai mengisi bahan bakar di SPBU di Jalan H Isa III, Tanjung Redeb, sepeda motor Suzuki Thunder KT 3111 GG hangus terbakar sekira


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News