Usai Jenguk Wiranto, Prabowo Besuk Kivlan Zen di RSPAD

Usai Jenguk Wiranto, Prabowo Besuk Kivlan Zen di RSPAD
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika ditemui usai membesuk Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Jumat (11/10). Foto: ANTARA/Abdu Faisal

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Menko Polhukam Wiranto yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Usai mejenguk Wiranto, Prabowo ternyata menyempatkan diri menjenguk mantan Kepala Staf Kostrad, Kivlan Zen yang juga menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Kegiatan ini diketahui dari video yang diunggah Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak di akun pribadinya di Twitter.

Dalam video dengan durasi 17 detik itu, Prabowo tampak berbincang singkat dengan Kivlan.

"Pak @prabowo menjenguk Pak Kivlan Zein dan Pak Wiranto di RSPAD malam tadi," tulis Dahnil di akun @Dahnilanzar, Jumat (11/10) malam.

Tampak Prabowo mengenakan kemeja safari warna putih. Sementara itu, Kivlan menjelaskan kondisi kaki kirinya ke Prabowo.

Prabowo pun terlihat mendengarkan penjelasan Kivlan. Setelah itu, Prabowo mempersilakan Kivlan kembali ke tempat tidur.

BACA JUGA: Berawal dari Curhat, Si Kakak Malah Ajak Adik Berbuat Terlarang, Sudah Berkali-kali

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Menko Polhukam Wiranto yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News