Usai Jumatan di Bukit Duri, Anies Ajak Warga Kompak Lagi

Usai Jumatan di Bukit Duri, Anies Ajak Warga Kompak Lagi
Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengajak warga untuk bersatu lagi setelah ajang pemilihan gubernur di ibu kita usai. Dia mengharapkan salam tiga jari yang sebelumnya menjadi simbol kampanyenya untuk menjadi salam bersama.

"Sampaikan salam bersama, sampaikan juga salam kesejukan, tenang dan damai untuk semua warga Jakarta," ujar Anies usai salat Jumat di Masjid Al Hidayah, Jalan Kebon Baru Nomor, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) itu juga mengingatkan warga Bukit Duri yang mendukungnya untuk tidak memusuhi warga pendukung duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Sebab, bagaimanapun pendukung duet petahana itu juga masih saudara.

"Karena mereka adalah sahabat kita semua, mari jangkau mereka tidak boleh dimusuhi. Kita tunjukan umat Islam adalah sebagai orang yang rahmatan lilalamin," pungkas mantan rektor Paramadina itu.(cr2/JPG)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengajak warga untuk bersatu lagi setelah ajang pemilihan gubernur di ibu kita usai. Dia mengharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News