Usai Kencani PSK, Petani Tua Tewas

Usai Kencani PSK, Petani Tua Tewas
Usai Kencani PSK, Petani Tua Tewas
KEDUNGWARINGIN - Mancung bin Narim (70) tewas di pelukan teman kencannya, Mar (40), di lokalisasi Tanah Merah, Kedungwaringin, Sabtu (25/9). Petani tua yang tinggal di Kampung Pendey RT 022/04, Desa Karang Satu, Kecamatan Karangbahagia ini, disebutkan biasa membayar dengan tarif Rp 50 ribu.

Mar selaku rekan kencannya mengaku terkejut bukan main mengetahui lawan "mainnya" itu tewas. Dia pun bercerita, pria tua dengan panggilan "Engkong" itu datang padanya sekitar pukul 08.00 pagi, dengan menggunakan sepeda tuanya.

"Waktu saya tanya, dia (Engkong) bilangnya abis liat sawah. Terus duduk dan pesen mie rebus," ujar wanita setengah tua yang masih aktif sebagai PSK di lokalisasi Tanah Merah, Kampung Jiun Jarakosta, Desa Karang Harum, Kedungwaringin itu.

Usai makan mie rebus, kata Mar lagi, dirinya pun diajak berkencan. Mereka lalu masuk ke kamar dengan bilik bambu berukuran 3x2 meter. Namun, belum lama berkencan, lelaki tua yang baru satu tahun menduda itu, tiba-tiba saja mengalami kejang, dan akhirnya meninggal di atas ranjang teman kencannya itu.

KEDUNGWARINGIN - Mancung bin Narim (70) tewas di pelukan teman kencannya, Mar (40), di lokalisasi Tanah Merah, Kedungwaringin, Sabtu (25/9). Petani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News