Usai Laga Argentina vs Bolivia, Lionel Messi Menangis di Hadapan Penggemar

Usai Laga Argentina vs Bolivia, Lionel Messi Menangis di Hadapan Penggemar
Lionel Messi bersama penggawa timnas Argentina memamerkan trofi Copa America 2021 di hadapan publik. Foto: Twitter @Argentina

jpnn.com, BUENOS AIRES - Lionel Messi menangis di hadapan 21 ribu penonton yang memadati Estadio Monumental dalam laga Argentina kontra Bolivia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Usai pertandingan, para penggawa timnas Argentina tidak langsung meninggalkan lapangan, melainkan memamerkan trofi Copa Amerika 2021 di hadapan penggemar yang hadir di stadion.

Dalam perayaan gelar juara itu, Lionel Messi terlihat tidak kuasa menahan air mata saat mengangkat trofi Copa Amerika di depan publik Argentina.

Megabintang Paris Saint-Germain tersebut semakin terbawa suasana usai keluarganya datang langsung menyaksikan Messi mengangkat trofi paling bergengsi bagi negara di kawasan Amerika Selatan itu.

"Ini adalah momen yang langka karena kami sudah menunggunya sejak lama. Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya selain berada di sini. Ibuku, saudara-saudaraku ada di tribune."

"Hari ini mereka di sini merayakannya. Saya sangat bahagia," ungkap Messi dikutip dari La Nacion.

Dalam laga melawan Bolivia sendiri, Argentina menang dengan skor 3-0 berkat hattrick Lionel Messi.

Tambahan tiga gol Messi ke gawang Bolivia membuat La Pulga kini telah mengoleksi 79 gol bersama timnas Argentina.

Ada sebuah momen mengharukan usai laga Argentina vs Bolivia, di mana Lionel Messi tampak menangis di hadapan ribuan penonton yang memadati stadion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News