Usai Libas Singapura, Bima Sakti Minta Penggawa Timnas U-15 Tetap Fokus

Usai Libas Singapura, Bima Sakti Minta Penggawa Timnas U-15 Tetap Fokus
Bima Sakti. Foto: Candra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia U-15 Bima Sakti memberikan apresiasi ke anak didiknya usai menang 3-0 atas Singapura di ajang Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand, Senin (29/7) sore.

Menurut Bima, poin penuh yang didapatkan anak didiknya merupakan hasil kerja keras dalam latihan selama ini.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan. Ini berkat kerja keras semua pemain, hasil dari latihan selama ini. Kemenangan ini juga berkat doa dari masyarakat Indonesia. Terima kasih doanya untuk kami," kata Bima.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Dikabarkan Bakal Kunjungi Pelatihan Paskibraka di Cibubur

Dalam laga ini, Indonesia mencetak gol melalui Marselino Ferdinan menit ke-18, Wahyu Drajat (72') dan Faizal Saifullah (79').

Timnas Indonesia dalam laga ini mampu tampil dominan. Mengandalkan permainan bola-bola pendek dikombinasi dengan finishing bola terobosan dan crossing, gol seperti menunggu waktu saja.

Memasuki menit ke-18, aksi dari Faizal Saifullah yang diakhiri dengan umpan silang mampu disundul sempurna oleh Wahyu. Setelah gol itu, Singapura memang masih tertekan, tapi tak ada gol tambahan.

Pada babak kedua, Singapura mengubah serangan dan mencoba mengambil peluang. Tapi, kontra strategi dari Pelatih Bima Sakti membuat pemain Singapura kesulitan menembus pertahanan Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia U-15 Bima Sakti memberikan apresiasi ke anak didiknya usai menang 3-0 atas Singapura di ajang Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand, Senin (29/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News