Piala AFF U-15: Indonesia Taklukkan Singapura Tiga Gol Tanpa Balas

Piala AFF U-15: Indonesia Taklukkan Singapura Tiga Gol Tanpa Balas
Suporter Timnas Indonesia. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, THAILAND - Timnas Indonesia U-15 sukses mengandaskan Singapura dengan skor tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Piala AFF U-15, Senin (29/7) sore di Stadion Kampus Chonburi, Thailand.

Gol kemenangan skuat Garuda Muda dihasilkan Marselino Ferdinan menit ke-18, Wahyu Drajat (72') dan Faizal Saifullah (79').

Timnas Indonesia dalam laga ini mampu tampil dominan. Mengandalkan permainan bola-bola pendek dikombinasi dengan finishing bola terobosan dan crossing, gol seperti menunggu waktu saja.

BACA JUGA: Usut Kasus Suap Gubernur Kepri, KPK Gali Keterangan Iskandar Terkait Ranperda RZWP3K

Memasuki menit ke-18, aksi dari Faizal Saifullah yang diakhiri dengan umpan silang mampu diaundul sempurna oleh Wahyu. Setelah gol itu, Singapura memang masih tertekan, tapi tak ada gol tambahan.

Pada babak kedua, Singapura mengubah serangan dan mencoba mengambil peluang. Tapi, kontra strategi dari Pelatih Bima Sakti membuat pemain Singapura kesulitan menembus pertahanan Indonesia.

BACA JUGA: PSSI Putuskan Laga Tunda PSM vs Persija Digelar 6 Agustus

Terus menyerang, skuat Garuda Muda akhirnya menambah keunggulan. Berawal dari pergerakan cepat Faizal Shaifullah yang memberikan umpan ke Wahyu, mampu dikontrol sempurna. Sekali gerak putar, Wahyu Drajat menempatkan bola ke pojok kiri gawanh, gol skor 2-0.

Timnas Indonesia U-15 sukses mengandaskan Singapura dengan skor tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Piala AFF U-15, Senin (29/7) sore di Stadion Kampus Chonburi, Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News