JPNN.com

Usai Menabrak Pohon, Pengemudi Honda Freed Tewas Terbakar dalam Mobil

Jumat, 14 Februari 2020 – 16:28 WIB Usai Menabrak Pohon, Pengemudi Honda Freed Tewas Terbakar dalam Mobil - JPNN.com
Pengemudi mobil Honda Freed Hendra Halim, 35, tewas setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon di sekitar Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumut, Jumat (14/2) sekira pukul 02.20 WIB. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Seorang pengemudi Honda Freed plat nomor BK 936 FS tewas mengenaskan setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon dan terbakar di sekitar Jalan Jamin Ginting, dekat Pajak USU, Sumut, pada Jumat (14/2) sekira pukul 02.20 WIB.

Korban kecelakaan tunggal ini diketahui seorang pengusaha bernama Hendra Halim, 35, warga Komplek Citra Garden Medan, Medan, Sumut.

Insiden ini terjadi berawal dari mobil putih tersebut menabrak pohon di atas pembatas jalan yang menyebabkan korsleting dan mobil terbakar. Hendra disebut hanya seorang diri di dalam mobil terjepit dan tak bisa menyelamatkan diri hingga tewas dilalap api juga.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol M. Reza Chairul menjelaskan mobil tersebut datang dari arah Pancur Batu mau menuju ke arah simpang USU.

“Pada pukul 02.20 mengalami kecelakaan tunggal menabrak median jalan, terjadi konsleting listrik sehingga menyebabkan kebakaran. Pengemudi hanya ada satu orang terjepit karena mobil menabrak pohon, jadi korban ikut terbakar bersama mobil, dalam keadaan meninggal dunia,” bebernya sebagiamana dilansir pojoksatu.id hari ini.

Kebakaran di lokasi membuat warga panik dan menelepon mobil kebakaran. Dua unit mobil kebakaran datang dan berhasil memadamkan api. Korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara.

BACA JUGA: Tok, Akbar Alfarisi Divonis Hukuman Mati, Coba Lihat Nih Ekspresinya

“Dugaan sementara pengemudi dalam keadaan mengantuk saat mengemudi. Informasi dari saksi, mobil dipacu cukup kencang. Mobil sudah kami titipkan di Kargo Jalan Kayu putih,” pungkasnya. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...