Usai Menabrak, Rasyid Langsung Tolong Korban

Usai Menabrak, Rasyid Langsung Tolong Korban
Usai Menabrak, Rasyid Langsung Tolong Korban
JAKARTA - Biasanya, seseorang yang menabrak berusaha lari menyelamatkan diri. Namun, apa yang dilakukan Rasyid Amrullah Rajasa ini barangkali patut diapresiasi. Usai menabrak Luxio di Tol Jagorawi, dia langsung turun dari mobil dan langsung menyelamatkan korban. Setelah itu, dia baru menyerahkan diri ke polisi.

Menurut Rangga Nugraha, saksi mata kecelakaan, sesaat setelah menabrak Rasyid langsung turun dan membantu para korban. Rangga saat itu mengendarai Avanza masuk Tol Jagorawi dari Cililitan, sedangkan Rasyid dilihatnya masuk dari Tol Dalam Kota. Mobil Rasyid berjarak 100 meter di depan mobil Rangga, dengan kecepatan yang diperkirakan sama sekitar 140 km per jam.

Tiba-tiba kecelakaan terjadi di KM 03 pukul 06.00 WIB. Rangga yang berada di belakangnya langsung banting setir ke kiri, kemudian ke kanan dan berhenti di depan mobil Rasyid. Rangga melihat airbag di mobil Rasyid sudah terkembang. Rasyid dilihatnya langsung turun dari mobil.

’’Rasyid cukup humble yah, dia turun dan langsung tarik semua yang ada di tengah jalan, 'Ayo kita ke rumah sakit dulu'. Saat itu ada 2 mobil berhenti, mobil saya yang berhenti dan Terrano hitam. Terrano hitam cuma jalan pelan dan cuma melihat dan tanya-tanya. Rasyid sendirian,’’ jelas Rangga Nugraha, Rabu (2/1). 

JAKARTA - Biasanya, seseorang yang menabrak berusaha lari menyelamatkan diri. Namun, apa yang dilakukan Rasyid Amrullah Rajasa ini barangkali patut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News