Usai Mencoblos, Ahok Bakal Makan Siang Bareng Bu Mega

Usai Mencoblos, Ahok Bakal Makan Siang Bareng Bu Mega
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama keluarga usai mencoblos di TPS 54 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2). Foto: gilang/jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah menggunakan hak pilihnya di pilkada ibu kota negara, Rabu (15/2). Setelah mencoblos, pria yang karib dipanggil dengan anama Ahok itu bakal menuju rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan.

"Makan siang di rumah Bu Mega di Kebagusan," kata Ahok usai mencoblos TPS 54 Pantai Mutiara, Jakarta Utara.(15/2). 

Dari Kebagusan, Ahok akan pergi ke Rumah Lembang yang menjadi markas tim pemenangannya. "Nanti di Rumah Lembang pukul 14.00 WIB apa 15.00 WIB gitu," ucapnya.

Ahok mencoblos bersama dengan istrinya, Veronica Tan ‎dan anaknya, Nicholas Sean. Mereka menuju TPS dari rumah dengan berjalan kaki.

Usai mencoblos, Ahok mengimbau warga untuk memberikan hak suara pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada warga karena bisa menjaga suasana dengan baik. 

"Berterima kasih untuk keadaan ‎yang dijaga dengan baik secara bersama," ucapnya.(gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah menggunakan hak pilihnya di pilkada ibu kota negara, Rabu (15/2). Setelah mencoblos, pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News