Usai Nasir, BK Cecar Denny

Usai Nasir, BK Cecar Denny
Usai Nasir, BK Cecar Denny
JAKARTA -- Badan Kehormatan DPR, Selasa (14/2), masih mencecar Anggota Komisi III DPR M. Nasir yang menjenguk saudaranya terdakwa Wisma Atlet Palembang, M. Nazarudin di Lembaga Pemasyarakat (LP) Cipinang pada malam hari. Setelah memerivikasi politisi Partai Demokrat, giliran Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Denny Indrayana, yang bakal dicecar BK, Selasa (14/2) siang.

Saat ini Nasir masih diverifikasi BK. "Jadi, yang kita lakukan baru verifikasi, karena kan tidak ada laporan tentang Nasir. Karena setiap kasus yang tidak ada pelapor, namun sudah menjadi opini publik, maka tahap awal kita lakukan verifikasi," kata Wakil Ketua BK Fahri Hamzah, Selasa (14/2) di Jakarta.

Ia mengatakan, untuk kasus ini belum masuk tahapan sidang kode etik. "Masih verifikasi," tegasnya kembali. Menurutnya, sejauh ini pengakuan Nasir hanya untuk mengunjungi saudaranya, Nazarudin di LP Cipinang.

"Nasir sementara mengaku datang melihat  adiknya sakit. Nasir katanya mengaku lebih banyak (datang) sebagai saudara," ujarnya.

JAKARTA -- Badan Kehormatan DPR, Selasa (14/2), masih mencecar Anggota Komisi III DPR M. Nasir yang menjenguk saudaranya terdakwa Wisma Atlet Palembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News