Usai Nyoblos, Sandiaga Uno Antar Ortu Balik

Usai Nyoblos, Sandiaga Uno Antar Ortu Balik
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mengantar kedua orang tuanya, Razif Halik Uno dan Mien R Uno pulang ke rumah di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan usai melakukan pemungutan suara.

Hal itu disampaikan Sandi usai melakukan pencoblosan di TPS 01 Jalan Daha IV Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Rabu (19/4).

"Pulang ke rumah antar orang tua. Kemudian siap-siap menuju posko di Jalan Cicurug," kata Sandi.

Cawagub DKI nomor 3 itu optimistis memenangkan Pilkada DKI putaran kedua. Pihaknya akan merangkul seluruh lapisan masyarakar dan tidak membedakan siapa yang didukung.

Selain itu, dia juga akan langsung membangun dialog dengan paslon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Serta, seluruh partai pendukungnya dan pendukung paslon nomor urut 2.

"Kita juga ingin ada forum rembug dengan mantan gubernur dari berbagai periode dengan dialog terbuka, transparan dan kita hadirkan sebuah kebersamaan. Jakarta ini milik bersama, jadi kita harus membentuk dan melupakan yang telah lalu" pungkasnya. (Put/jpg)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mengantar kedua orang tuanya, Razif Halik Uno dan Mien R Uno pulang ke rumah di Jalan Sriwijaya,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News