Usai Olah TKP, Beginilah Komentar Polisi Soal IRT yang Dibakar OTK Itu

Usai Olah TKP, Beginilah Komentar Polisi Soal IRT yang Dibakar OTK Itu
Jenazah Nurintan ditangisi sanak keluarga saat disemayamkan di rumah duka, Selasa (30/11). Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - SIMALUNGUN - Jajaran Polres Simalungun langsung melakukan olah TKP usai menerima laporan tentang korban tewas dibakar oleh orang tak dikenal di Gang Hobu Huta III, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun, Sumut.

Dari sekitar lokasi, polisi menyita jerigen kecil yang sudah terbakar, serta sebuah jerigen lainnya yang masih berisi minyak pertalite. 

Semua barang bukti itu kini sudah dibawa ke kantor polisi, termasuk pakaian korban yang terbakar.

Kanit Reskrim Polsek Perdagangan, Ipda TL Simamora dan Kanit Jatanras Polres Simalungun Iptu Zikri Muamar SIK yang ditemui di lokasi kejadian, tak banyak berkomentar. 

“Kita tunggu saja, saat ini kami bersama Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun sedang melakukan penyelidikan. Yang jelas, kita sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sedang mencari barang bukti lainnya,” singkat Simamora.

Sementara itu Kapolsek Perdagangan AKP Asmara mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian. 

“Mengenai motifnya, masih terus kita lidik. Mudah-mudahan pelaku sebenarnya dapat kami tangkap,” kata Asmara kepada Metro Siantar (Jawa Pos Group).

Ia juga mengharapkan kepada keluarga korban dan masyarakat yang mengetahui siapa pelaku dan keberadaannya, segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat.

SIMALUNGUN - Jajaran Polres Simalungun langsung melakukan olah TKP usai menerima laporan tentang korban tewas dibakar oleh orang tak dikenal di Gang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News