Usai Orgasme Jangan Buru-buru ke Toilet

Usai Orgasme Jangan Buru-buru ke Toilet
Usai Orgasme Jangan Buru-buru ke Toilet

jpnn.com - SETELAH menikah, setiap pasutri pasti ingin segera mendapat momongan. Namun, terkadang ada beberapa hal yang mungkin saja bisa memperlambat kehamilan, misalnya ketika suami istri sama-sama sibuk.

Nah, selain berusaha meluangkan waktu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan pasutri untuk memperbesar peluang mereka memiliki momongan.

1. Diet seimbang

Untuk memperbesar peluang kehamilan, perhatikan asupan anda sehari-hari. Pastikan anda makan sayur tidak hanya satu warna saja tetapi dari semua jenis sayur. Makanan kaya zat besi seperti tiram juga tidak ada salahnya jadi pilihan menu anda. Asam folat juga jadi kunci kehamilan sehingga penting bagi anda untuk mengkonsumsi sayuran hijau.

Memasukkan porsi daging, buah, dan protein dalam jumlah seimbang juga selain menjaga kesehatan juga menambah kesempatan anda menjadi ibu. Jangan lupa masukkan susu dalam menu harian anda.

2. Detoks

Detoks adalah cara terbaik membersihkan tubuh anda dari racun. Cara yang paling mudah yaitu minum air putih yang cukup. Dengan tidak ada racun di tubuh, maka hal itu akan meningkatkan peluang anda untuk hamil. Selain itu, hindari juga racun lainnya yaitu alkohol dan rokok. Hal ini tidak hanya berlaku bagi anda tapi juga pasangan anda.

3. Bercinta secara teratur

SETELAH menikah, setiap pasutri pasti ingin segera mendapat momongan. Namun, terkadang ada beberapa hal yang mungkin saja bisa memperlambat kehamilan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News